Tuesday, December 23, 2008

something 26

26 libur tidak ya?


Hafizh kemarin sms bahwa ia mau pulang ke lumajang liburan natal ini, dan mengajak saya untuk bareng. mengendarai motor dari yogyakarta menuju lumajang. kira-kira makan waktu sampai 9-10 jam. saya sangat semangat. sudah lama tidak ke tempat yang jauh dengan motor. kesannya berpetualang banget. laki banget. yuk. hehehe. gak peduli nanti pantat pegalnya setengah mati, karena saya kurus, pantat saya tak berdaging. gak perduli mau kemana, yang jelas mau ke tempat yang jauh yang saya belum pernah kesana. lumajang adalah pilihan dari banyak tempat. bukan karena apa-apa. karena memang sudah lama teman saya itu mengajak ke kampungnya. ceritanya kampungnya sangat alami dan bersih. bisa sekalian membersihkan paru-paru disana. juga gadis desa yang lugu yang suka nyuci di tepian kali. entah apa maksudnya dia bilang kayak gitu. intinya saya ingin pergi jauh.


dari mas wikipedia, beliau bilang kalo lumajang mempunyai kota panggilan kota pisang. saya suka pisang. apalagi pisang goreng. apalagi ditambah coklat dan keju. enak banget. apalagi gratis. lebih enak.


One of the famous fruit produces from this region is pisang agung, a kind of banana (pisang) which weighs up to 3 kg and measures up to 0.5 m. Some people have proposed to name pisang with plantain, as it should be cooked first before it can be eaten


gila, setengah meter. artinya 50 centi. panjang ya bok.


lumajang juga termasuk salah satu dari kota tertua di indonesia. hm saya suka barang antik. sampai muka pun ikutan antik. teringat salah satu petinggi perusahaan tempat bernaung sekarang bilang, 'mas, sudah nikah ya? wajahnya kelihatan sudah menikah sekali.' kurang ajar memang. menikah itu dilihat dari wajah ya? saya memang sudah gak perjaka (eh udah belum ya?), tapi belum tentu saya sudah menikah. jangan suka nurunin pasaran dong. haha.


Judul something 26 diatas cuma nanya aja, libur gak ya? kalo libur saya jadi ke lumajang nih. dan ehm, saya masih lama kok umur 26, saya masih brondong. plis deh.


Duh semoga libur..


Eh poto dibawah diambil di sini, bagus juga ya.


No comments:

Post a Comment