Wednesday, December 17, 2008

something psychopath


Ditengah kerjaan, si Al, musisi itu sms, 'boy, lo harus nonton midnight meat train untuk mengobati dahaga kita akan darah yang sudah lama tak terpuaskan dengan Hostel 2 cs.'

Anak ini memang maniak film darah, entah apa yang dia rasakan, mungkin puas melihat korban malang di film itu teriak-teriak meregang nyawa. dasar sakit. saya sudah agak malas menonton film bertema kekerasan itu sebenarnya, tapi karena didukung juga sudah lama tidak 'tersiram darah segar' film-film psikopat, segera mendaftar film itu untuk diburu di rental.

Tapi, kalau dipikir-pikir lebih dalam, bukankah kita manusia memang psikopat? Dalam skala luas, apa sih yang dilakukan manusia sampai dalam sejarahnya banyak pertumpahan darah terjadi? Coba deh, manusia katanya adalah khalifah di bumi, tapi apa yang terjadi dengan bumi sekarang, apa bisa manusia menjaganya, mengontrol diri dari kehendak nafsunya sendiri? Yang dilakukan oleh Jigsaw belum ada apa-apa jadinya.

Jadi saya rasa Al tidak sakit-sakit amat, mungkin 'psikopat' sudah menjadi hal yang wajar dan sadar tanpa sadar sudah kita lakukan. Tetap ah nyari Midnight Meat Train.

Oh salam kenal.

SOMETHING, PSIKOPAT BGT!!!

No comments:

Post a Comment